Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android

Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android

Game Android - Malam hari ini admin akan berbagi Game Android Terbaru bernama Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android. Game ini bergenre FPS yang memiliki latar belakang cerita menarik untuk anda mainkan. Dalam game android ini, anda mempunyai misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan monster yang sangat berbahaya bagi kelangsungan manusia di bumi.
Permainan dimulai dengan memasuki wilayah zombie dan monster. Tempat petualangan anda tidak hanya di satu tempat anda akan berpetualang di lokasi yang berbeda sehingga akan menambah menarik dalam memainkannya. Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android tersedia dalam dua bahasa, suara di seting dalam bahasa Rusia dan teks dalam bahasa Inggris. Game ini memiliki kualitas grafis yang maksimal sehingga akan menambah ketegangan dan keasyikan saat memainkannya. Bersiaplah untuk membasmi setiap monster yang anda temui tentunya dengan mendownload gamenya secara gratis hanya di blog apk46.

SCREENSHOOT
Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android
Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android
Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android
What’s New:
  • Fixed display of artifacts from the land.
  • Fixed a crash after a dialogue on some devices.
  • Edit minor bugs.
REQUIRES ANDROID : OS 4.3 and Up

Version: 1.01

MODE: OFFLINE

LINK DOWNLOAD

SINGLE LINK
  
PART LINK

Instalation Game :
  • Install APK,
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/ 
  • and play
Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru kali ini, semoga postingan kali ini bermanfaat dan menghibur, nantikan postingan menarik lainnya, terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/09/zona-project-x-v101-apkdata-android.html

0 Response to "Z.O.N.A Project X v1.01 APK+DATA Android"

Posting Komentar