Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android

Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android
www.apk46.com
Game Android - Game android yang menurut admin sangat gila dan menarik akan Blog apk46 bagikan bagi anda, untuk menambah perbendaharaan game di android yang anda miliki. Dalam memainkan game ini anda akan memainkan 4 tokoh karakter yaitu Axel, BD Joe, Gena, dan Gus sebagai driver taxi yang akan anda mainkan. Cara memainkan game ini sangatlah sederhana saja, dimana anda diharuskan mengantarkan penumpang ke tempat tujuan. Semakin anda cepat mengantarkan penumpang anda, poin yang akan anda dapatkan juga semakin tinggi pula.
Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android sangat gila, karena dalam game ini anda bebas melakukan apa saja untuk mengantarkan penumpang secepat-cepatnya. anda dapat menabrakkan taxi anda, membuat kerusakan, dan aktifitas lainnya yang dapat membuat kerusakan di jalan raya. Saat mengantarkan penumpang yang ada, anda akan diberi kemudahan dengan mendapatkan petunjuk tentang rute penumpang yang akan anda hantar. Anda yang siap menjadi driver taksi gila segera dapatkan game android ini secara gratis hanya di Blog apk46.

What’s New: v 1.52
  • Changed app name to “Crazy Taxi Classic”
  • Added support for Immersive mode
  • Removed vibration button and function for devices that do not support it
  • Updated “Terms of Use” in Help/Options screen
  • Updated privacy policy link
SCREENSHOOT
Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android
Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android
Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android
Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 124.89 MB

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Game Android Terbaru kali ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog apk46. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi:
Url :  http://www.apk46.com/2015/08/crazy-taxi-classic-v152-apk-android.html

0 Response to "Crazy Taxi Classic v1.52 APK Android"

Posting Komentar