Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android

Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android

Game Android - Blog apk46 malam hari ini akan berbagi sebuah game khusus bagi anda penyuka game asah otak. Catur adalah salah satu permainan yang mengasyikkan karena saat memainkannya kita membutuhkan kesabaran dan strategi yang jitu untuk mengalahkan lawan bertanding kita. Kali ini anda dapat memainkan permainan ini melalui android yang anda miliki karena pada kesempatan kali ini admin akan berbagi game bernama Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android. Game ini memiliki kualitas grafis 3D dan 2D yang sangat menakjubkan sehingga anda pasti merasa puas saat memainkannya.
Anda dapat bermain melalui mode single player dengan bot, atau anda dapat memilih mode multiplayer untuk bermain melawan pemain lainnya. Anda patut mencoba game ini karena game ini adalah game terbaik untuk permainan catur. Pure Chess Free v1.2 yang admin bagikan kali ini adalah versi MODnya dimana semua mode permainan full unlocked sehingga anda akan sangat dimanjakan dengan permainan ini. 
What’s new  in v1.2 :
 
Update includes:
  • New Tegra K1 optimised version!
Previous updates:
  • Quit game option for online matches
  • Progress percentage indicator bar for DLC downloads
  • Integration with Chartboost; all advertisements will be automatically disabled after three or more in-app purchases have been made. No advertisements will be appear upon purchase of the Pure Chess Complete Pack.
SCREENSHOOT
Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android
Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android
Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android

LINK DOWNLOAD

SINGLE LINK
  
PART LINK
   
REQUIRES ADNROID : OS 4.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru Kali ini, semoga postingan kali ini bermanfaat dan menghibur anda semua. Terimakasih atas kunjungannya dan nantikan postingan menarik lainnya dari blog apk46.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/08/pure-chess-free-v12-mod-apk-full.html

0 Response to "Pure Chess Free v1.2 MOD APK (Full Unlocked) Android"

Posting Komentar