Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android

Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android

Game Android - Siang ini kembali admin bagikan game android terbaru bernama Dead Trigger. Game ini berlatar belakang seru, dimana anda harus dapat memusnahkan gerombolan zombie yang sangat kejam dan menyebar ketakutan di dunia. Game bergenre FPS (first person shooter) ini sangat cocok untuk kalian para gamers yang menyukai tantangan dan aksi pertempuran. Dalam setiap level, kekuatan musuh anda akan semakin bertambah, dan anda harus dapat melumpuhkannya dengan senjata yang anda miliki.
Dead Trigger yang admin berikan hari ini sangat layak untuk anda mainkan karena keseruan yang ditawarkan, saatnya anda menumpas para zombie untuk menyelamatkan dunia dari kekejamannya.
SCREENSHOOT
Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android
Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android
Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android

Bagi anda yang ingin memainkan game keren ini, anda bisa mendapatkannya gratis hanya di Blog APK46, dengan mengunduh dulu gamenya melalui tautan Link Download yang admin sediakan di bawah ini. Admin juga menyediakan cara instalannya .
 
LINK DOWNLOAD

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Installation Game :
  • Install Apk.
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/.
  • Play Game.
Demikian yang dapat admin berikan mengenai Game Android Terbaru  ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/dead-trigger-2-0096-apk.html

0 Response to "Dead Trigger v2 0.09.6 APK Android"

Posting Komentar