AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android

AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android

Aplikasi Android - Jumpa lagi dengan Blog APK46 yang kali ini akan berbagi Aplikasi Android bernama AfterFocus Pro. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat latar belakang DSLR-gaya foto kabur dengan hanya memilih area fokus. Berbagai efek filter menawarkan anda untuk membuat foto yang sangat alami. Aplikasi ini akan membuat anda menjadi seorang fotografer yang profesional. 
Cara penggunaan aplikasi ini dibuat semudah mungkin, hanya menandai area yang anda inginkan, AfterFocus secara otomatis mengenali area fokus dan aplikasi akan memproses sampai hasil foto didapatkan. Fungsi auto ini memungkinkan anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil. Keunggulan lain dari AfterFocus Pro antara lain :
  • Smart pilihan area fokus  : Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari secara manual.
  • Latar Belakang efek Blur : Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR.
  • Filter : AfterFocus memberi efek yang sangat profesional. Anda dapat menggunakan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.
  • Foto Ganda : Mengambil gambar dari satu objek dan bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar lain dari objek yang sama, dan itu akan menganalisis gambar dan mengenali objek terdekat, sehingga tidak perlu untuk menarik area fokus.
  • Bagikan dengan Mudah : Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.
What's in this version: 
  • Fix slow responsiveness for small screen device
  • Fix crash when app brings to foreground from background
SCREENSHOOT
AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android
AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 8.04 MB

 REQUIRES ANDROID : 2.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : AfterFocus Pro v1.7.2 APK
Url : http://www.apk46.com/2015/05/afterfocus-pro-v172-apk.html

0 Response to "AfterFocus Pro v1.7.2 APK Android"

Posting Komentar