Kill Shot 1.8 MOD APK Android

Kill Shot 1.8 MOD APK Android

Game Android - Pastinya suatu game android yang sangat ditunggu tunggu oleh anda para gamers yang menyukai aksi menembak. Game kali ini akan menjadikan anda seorang penembak ulung yang harus dapat melumpuhkan lawan dengan senjata yang ada. Game android ini tidak akan membuat bosan bagi anda yang memainkannya, karena game ini mempunyai kualitas tampilan grafis yang berkualitas. Lebih dari 400 FPS pada setiap misi yang harus anda mainkan. Senjata yang ada untuk melumpuhkan lawan pada Kill Shot dapat anda pilih, terdapat empat senjata mematikan yang ada dalam permainan ini yaitu sniper rifle, assault rifle, shotgun, dan SAW gun. Game Kill Shot yang admin bagikan kali ini adalah versi MODnya sehingga anda sudah memiliki kekayaan yang berlimpah dan dapat dengan mudah untuk mengupgrade senjata yang ada.

Features Kill Shot :
  • HIGH VELOCITY GAMEPLAY ( Over 400 first person shooter missions to complete, Awesome 3D graphics, Unforgettable bullet cam kill shot moments, 30 unique maps and stunning locations )
  • DEADLY WEAPONS ( 65+ different weapons to choose from, Maximize your firepower with 4 weapon classes
  • KILLER POWER-UPS ( spotter, slow-mo, armor )
What’s New: v 1.8
  • 50 new Primary missions
  • 5 new Black Ops missions
  • Scores more Support missions, Daily Challenges, and Special Ops missions
  • 6 new weapons, including the Phoenix Sniper Rifle
SCREENSHOOT
Kill Shot 1.8 MOD APK Android
Kill Shot 1.8 MOD APK Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 49.24 MB

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga menghibur, dan nantikan psotingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/05/kill-shot-18-mod-apk.html

0 Response to "Kill Shot 1.8 MOD APK Android"

Posting Komentar