Half-Life V0.14.1 APK + Data (ALL DEVICES) Android

Half-Life V0.14.1 APK + Data (ALL DEVICES) Android

Game Android - Game baru bergenre action dan adventure akan admin bagikan pagi hari ini bernama Half-Life yang akan memberikan petualangan seru dan menegangkan saat anda memainkannya. Game ini banyak merupakan salah satu game terbaik dan banyak dimainkan pada perangkat PC, tetapi dengan kecanggihan teknologi saat ini game Half-Life bisa anda mainkan melalui perangkat android yang anda miliki.
Game offline ini diangkat dari sebuah cerita film yang mempunyai latar belakang cerita yang menarik dimana anda akan menjadi salah satu anggota pasukan kusus militer amerika yang mempunyai misi untuk memusnahkah reaktor gelap yang diciptakan oleh ahli sains. Dalam melakukan misi ini anda akan menghadapi berbagai perlawanan dari makhluk asing alien yang sangat kejam. Half-Life  penuh dengan aksi tembak menembak yang sangat seru dan menegangkan. Tampilan grafis dan sound efect dalam game android yang admin bagikan kali ini dibuat dengan kualitas yang baik sehingga anda akan merasa di dalam pertempuran yang sesungguhnya.

SCREENSHOOT
Half-Life V0.14.1 APK + Data (ALL DEVICES) Android
Half-Life V0.14.1 APK + Data (ALL DEVICES) Android

LINK DOWNLOAD
SINGLE LINK ( File Size : 240.1 MB )
  
PART LINK

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Instalation Game :
  • Install Apk 
  • Place data folder “xash” in SDCard
  • Play 
Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimaksih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/05/half-life-v0141-apk-data-all-devices.html

0 Response to "Half-Life V0.14.1 APK + Data (ALL DEVICES) Android"

Posting Komentar