Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK Android

Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK Android

Game Android - Kembali admin bagikan bagi anda pada hari ini game android genre arcade dengan franchaise tokoh kartun angry birds. Angry Birds Star Wars II Free akan membawa tokoh karakter anda pada prequels film Star Wars. Saat memainkannya anda akan dimanjakan oleh tampilan fitur yang berkelas yang akan membuat betah saat anda memainkannya.
Yang membedakan dengan game android dengan tokoh angry birds yang pernah admin posting sebelumnya, dalam serial game angry birds star wars ini, untuk pertama kalinya Anda dapat bergabung dengan babi side. Saatnya anda mencoba Angry Birds Star Wars II Free dan selesaikan misi dalam setiap level yang anda mainkan. Bagi anda yang ingin segera memainkan keseruan game ini dan membutuhkan fitur lengkapnya, admin akan ulas fiturnya di bawah ini :

Fitur Angry Birds Star Wars II Free :
  • BERGABUNG DENGAN BABI SIDE! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi! Menggunakan Lightsaber ganda berbilah Darth Maul, atau bermain sebagai Darth Vader, General Grievous dan penjahat lainnya!
  • 30 + karakter dimainkan! Line-up terbesar yang pernah karakter dimainkan - Yoda, pod-balap Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan banyak lagi!
  • TELEPODS! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Star Wars Telepods * angka Anda pada kamera perangkat Anda!
  • MENJADI MASTER JEDI ATAU SITH! Begitu banyak Bird dan babi tingkat Side untuk menguasai, ditambah hadiah bab bonus dan satu ton prestasi untuk membuka!
  • SWAP KARAKTER ANDA BERMAIN! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - Anda untuk mendapatkan atau membeli!
  • ToonsTV SIAP GO! Rumah dari Angry Birds yang sangat populer Toons serial animasi, ditambah banyak video berkualitas lainnya.
SCREENSHOOT
Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK Android
Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK Android

LINK DOWNLOAD
Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK - Server 2 

File Size : 49.29 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/06/angry-birds-star-wars-ii-free-v181-apk.html

0 Response to "Angry Birds Star Wars II Free v1.8.1 APK Android"

Posting Komentar