One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android

One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android

Game Android - Perjumpaan kali ini admin akan bagikan game online android yang diangkat dari serial film kartun bernama One Piece. Bagi anda yang suka akan serial kartun ini pastinya sudah mengerti alur cerita yang ada dalam permainan yang admin bagikan kali ini.
Mengisahkan tentang perjalanan seorang anak yang memiliki kekuatan untuk melenturkan/memanjangkan tubuhnya layaknya karet yang mempunyai misi untuk menjadi seorang bajak laut yang ditakuti dan menjadi nomer satu di dunia bernama Luffy. Untuk menjadi seorang bajak laut yang disegani tokoh karakter ini bertemu dengan beberapa orang yang memiliki cita-cita yang sama dan dimulailah petualangannya. Dalam mengemban misi ini, anda akan menghadapi beberapa rintangan yang harus dihadapi. 
Saat memainkannya anda dapat menjalankan 5 tokoh karakter sekaligus ditambah juga fitur guest yang berfungsi untuk memberikan bantuan kepada anda jika dibutuhkan. Kelebihan lain dari permainan android ini anda dapat menciptakan combo yang tidak terputus, sehingga anda dapat langsung mengalahkan lawan yang menjadi batu sandungan anda saat menjalankan petualangan. One Piece Treasure Cruise kali ini adalah versi MODnya dimana anda sudah mempunyai massive attack, dan infinite health.

What's new v2.1.0 :
  • New area, ‘Twin Cape’.
  • Receive an Evolution Set for Zoro when you clear Shells Town.
  • Updated notification system.
  • Extra Island expanded.
  • Mail box capacity expanded by 100.

What's in MOD :
  • Massive Attack.
  • Infinite Health.
SCREENSHOOT
One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android
One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android
One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 26.75 MB

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/06/one-piece-treasure-cruise-v210-mod-apk.html
 

0 Response to "One Piece Treasure Cruise v2.1.0 MOD Apk Android"

Posting Komentar