Gangstar Vegas V1.9.0l MOD APK (Unlimited Money + SP + Diamonds) Android

Gangstar Vegas V1.9.0l MOD APK (Unlimited Money + SP + Diamonds) Android

Game Android - Blog APK46 malam hari ini akan berbagi game android versi terbaru yang sangat seru untuk dimainkan bernama Gangstar Vegas. Anda para gamers tentunya gak asing dengan game peperangan antar gangstar yang admin bagikan kali ini, karena game ini adalah salah satu game terbaik dari sekian banyak game bergenre arcade action yang ada.
Bagi anda yang belum pernah memainkannya admin akan ulas mengenai latar belakang cerita seru yang ada dalam game ini. 
Anda akan menjadi tokoh bernama Jason seorang petarung jalanan dan merupakan salah satu bagian dari gangstar terkenal dengan Frank sebagai ketuanya. Pada suatu waktu Jason melakukan kesalahan yang tidak sengaja dia buat, sang Big boz marah dan berusaha memerintahkan anak buah yang lain untuk membunuh Jason. Merasa dirinya terancam, Jason akhirnya keluar dari kelompok gangstar yang dipimpin Frank, dibantu oleh gadis bernama Vera. Dalam membantu Jason, Vera meminta sebuah syarat yang harus dipenuhi oleh Jason sebagai imbalannya.
Gangstar Vegas  adalah game yang pastinya akan memberikan petualangan yang menegangkan bagi anda, diimbangi oleh kualitas grafis yang sangat masimal sehingga anda pasti tidak akan melewatkan setiap misi yang ada. Anda dapat bertarung dengan tangan kosong, menggunakan senjata, aksi mencuri helikopter, mengendarai mobil, jetpack, dan masih banyak lagi yang dapat anda lakukan saat memainkan game android yang admin bagikan kali ini.
What’s New: v 1.9.0l :
 
Check out the brand-new features like controller support, more player rewards, and new items and vehicles so tough, they make the Road Warrior look like a church bus driver.
  • Take total control of the city while playing with full controller support.
  • Earn bonus days of VIP status whenever you go up in VIP level.
  • Suit up in the new Binary BlastCast or Dystopian Armor.
LINK DOWNLOAD

SINGLE LINK

PART LINK
     
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/06/gangstar-vegas-v190l-mod-apk-unlimited.html

0 Response to "Gangstar Vegas V1.9.0l MOD APK (Unlimited Money + SP + Diamonds) Android"

Posting Komentar