Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data

Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data

Game Android - Game Android bergenre action adventure akan admin bagikan pada kesempatan hari ini yang diharapkan hadirnya game ini dapat menemani waktu luang yang anda miliki setelah penatnya beraktifitas. Kali ini anda akan dihadapkan pada petualangan untuk menumpas para zombie yang bergentayangan di jalan raya. Karena seting tempat adalah jalan raya anda akan difasilitasi sebuah mobil yang berfungsi untuk menumpas para zombie dengan cara menabrakkan mobil yang anda miliki.
Saat anda berada di jalan raya, selain untuk menumpas para zombie anda juga harus dapat menghindari mobil yang berada di lintasan yang anda lalui agar tidak terjadi tabrakan yang akan mengakhiri petualangan anda. Dalam memainkannya anda akan disuguhkan suatu keadaan yang mengerikan dimana zombie akan bergelantungan di mobil anda. Visual grafis yang maksimal akan membuat anda betah memainkannya, dan game yang admin bagikan kali ini adalah versi MODnya dimana anda sudah mendapatkan Unlimited Gold, Unlimited Cash, dan Unlimited AMMO yang dapat anda gunakan untuk mengupgrade kekuatan yang anda miliki. Saatnya anda menjadi bagian dalam membasmi para zombie dalam game terbaru android Zombie Highway 2. 

What’s New: v 1.2.1 :
  • MASSIVE UPDATE ( 3 New Guns - 2 for newer players and 1 new mega weapon, a new super zombie!, 9 new “Elite” objectives!, a completely overhauled progression system, much much more )
  • THE PLASMA CANON ( A brut force instrument with incredible damage and, at first glance, minimal ammo. But revealed is it’s greatest strength: It recharges! Use it strategically to farther than you ever thought possible )
  • THE SWAMP ZOMBIE ( Only appearing deep in level and only in the Swamp, this monster is sure to cause you great pain )
  • ELITE OBJECTIVES ( After everything is unlocked, complete these challenging and time consuming objectives. Show the world you are a master of Zombie Highway. Use the time spent accomplishing them to fully upgrade all weapons, especially those with special abilities )
What’s In The MOD :
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Cash
  • Unlimited AMMO
SCREENSHOOT
Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data
Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data
Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data

LINK DOWNLOAD
Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data - Server 4

File Size : 106.78 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Installation Game :
  • Install APK,
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/ 
  • Play
Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini dapat memuaskan anda para gamers android. Terimakasih atas kunjungannya, dan nantikan psotingan menarik lainnya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://www.apk46.com/2015/06/zombie-highway-2-v121-mod-apk-data.html

0 Response to "Zombie Highway 2 v1.2.1 MOD APK + Data"

Posting Komentar