Taichi Panda V2.1 MOD APK Android

Taichi Panda V2.1 MOD APK Android

Game Android - Anda yang menginginkan game android petualangan terbaik, pastilah game yang admin bagikan kali ini sangat tepat untuk anda coba dan mainkan. Game bernama Taichi Panda adalah salah satu game fantasi terbaik di kelasnya yang memberikan suatu petualangan seru dengan kualitas tampilan 3D yang sangat menakjubkan. Anda dapat memilih tokoh karakter seperti goblin, bandit, dan panda dimana pada setiap karakter memiliki kekuatan dahsyat yang berbeda-beda.
Game ini akan memberikan sesuatu yang baru bagi anda dimana dalam game ini dibutuhkan kecepatan, kekuatan, dan keterampilan dari pemainnya. Anda dapat menggabungkan serangan udara dan combo untuk melumpuhkan gerombolan musuh yang menghadang. Jelajahi memutar labirin, menghindari perangkap berbahaya, dan mengalahkan raja musuh adalah tugas anda dalam setiap level yang anda mainkan. 
Game ini adalah versi MODnya dimana anda sudah mendapatkan God Mode, dan Attack Damage Increased. Upgrade dapat anda lakukan pada setiap karakter yang anda pilih agar dapat bertambah kekuatannya, dan melepaskan unsur sihir yang ada. Taichi Panda juga menawarkan mode permainan yang dapat anda pilih, bermain secara real-time multiplayer, bermain di arena PvP dan medan perang untuk menjadi juara Taichi utama, dan masih banyak lagi yang dapat anda nikmati di game yang admin bagikan kali ini.

What’s New : v 2.1
  • New Equipment “Discovery” system – Discovery requires Lunar Tears and Refinement stones to raise gear quality.
  • Character Max Level raised to 90, with new levels of gear, skills, and runes to match!
  • Add Chapter 13 and 14, along with new levels and bosses!
  • New Mega Boss team mode – be one the legions to try to take down Nemeus
  • New monthly sign-in rewards and special events added
  • Auto-attack added to Team Instances
  • Fully optimized and retouched UI
SCREENSHOOT
Taichi Panda V2.1 MOD APK Android
Taichi Panda V2.1 MOD APK Android
Taichi Panda V2.1 MOD APK Android

LINK DOWNLOAD
Taichi Panda V2.1 MOD APK - Server 5 

File Size : 41.8 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://www.apk46.com/2015/06/taichi-panda-v21-mod-apk.html

0 Response to "Taichi Panda V2.1 MOD APK Android"

Posting Komentar