LINE v5.2.3 APK Android

LINE v5.2.3 APK Android

Aplikasi Android -Aplikasi Android untuk komunikasi yang admin bagikan kali ini adalah aplikasi komunikasi yang banyak digunakan selain aplikasi jejaring sosial Facebook. Dengan LINE anda dapat berkomunikasi dengan keluarga, sahabat, dan orang-orang yang anda sayangi. Panggilan suara dan video, pesan, adalah aktifitas yang dapat anda lakukan serta aplikasi ini dilengkapi stiker menarik yang tak terbatas. Dengan lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia, LINE terus-menerus memperluas platform yang akan terus memberikan pengalaman baru yang menarik dan memberikan kenyamanan untuk anda yang menggunakannya.

Fitur Baru : 
  • Fitur pencarian chatting : Berfungsi untuk melacak jejak percakapan secara cepat
  • Cari nama chat room dan pesan dengan Android OS 4.1 Up
  • Cari nama chat room dengan Android OS 2.3. And Up
Fitur Utama :
  • Free voice and video calls: Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di rumah dan di luar negeri, atau mengadakan pertemuan bisnis di mana saja!
  • Instant messaging: Spice itu dengan koleksi yang menarik LINE stiker atau mengirim gambar, video, dan bahkan koordinat GPS untuk menginformasikan posisi anda kepada orang lain.
  • A full-featured social networking service: Pasang kegiatan sehari-hari anda untuk timeline Anda atau komentar pada posting teman-teman Anda.
  • Group chats: Berbagi informasi penting dengan rekan kerja anda atau berbicara tentang kepentingan bersama dengan teman-teman terdekat Anda.
  • Find new expressions in the Sticker Shop: koleksi terbesar di dunia stiker fitur karakter yang terkenal dan unik dari seluruh dunia untuk membiarkan Anda mengekspresikan diri.
  • Stay informed with LINE official accounts: Hubungkan langsung dengan selebriti favorit Anda dan perusahaan dengan friending akun resmi mereka.
  • Get connected to new apps: Menyediakan gateway untuk hiburan dan gaya hidup aplikasi yang akan menghibur anda dan membawa kenyamanan baru untuk hidup anda. 
SCREENSHOOT
LINE v5.2.3 APK AndroidLINE v5.2.3 APK Android
LINE v5.2.3 APK AndroidLINE v5.2.3 APK Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 23.43 MB

REQUIRES ANDROID : OS 4.0.3 And Up
Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru ini. Semoga bermanfaat dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://www.apk46.com/2015/07/line-v523-apk-android.html

0 Response to "LINE v5.2.3 APK Android"

Posting Komentar