CM Launcher v1.14.2 APK Android

CM Launcher v1.14.2 APK Android

Themes Android - Jumpa lagi siang hari ini dengan Blog apk46, yang kali ini admin akan membagikan aplikasi Louncher bagi anda yang menginginkan tampilan baru pada android yang anda miliki. Aplikasi bernama CM Launcher v1.14.2 APK Android adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Cheetah Mobile Inc sebagai developer. Aplikasi ini adalah aplikasi ringan tetapi mempunyai fitur yang sangat bermanfaat bagi anda yang menggunakannya. Keuntungan yang lebih besar dengan menggunakan peluncur paling aman ini, kecepatan dan kinerja android anda akan lebih meningkat. Untuk anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang CM Launcher v1.14.2 APK Android, admin bagikan fitur lengkapnya di bawah ini:

Features CM Launcher v1.14.2 APK Android:
  • SMALL - Hanya 2MB, CM Launcher secara dramatis meningkatkan perangkat Anda ketika sedang peluncur yang paling ringan di dunia, bahkan mengalahkan APUS, GO Launcher, Nova Launcher dan banyak lagi. 
  • SLEEK - Mempercepat kecepatan startup dengan 100%! Membuat aplikasi Anda memuat lebih cepat, mencari bersih dengan kecepatan, dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan telepon Anda tanpa bobot mati. 
  • SECURE - Termasuk mesin dunia # 1 antivirus, yang melindungi informasi dan aplikasi data pribadi Anda, serta virus memblokir dan malware. 
  • SMART - Secara otomatis mengatur aplikasi ke dalam folder cerdas berdasarkan kebiasaan Anda, dan merekomendasikan aplikasi yang populer dengan orang-orang di lingkungan Anda. 
  • STYLISH - Sesuaikan wallpaper unik Anda untuk menyesuaikan gaya pribadi Anda!
SCREENSHOOT
CM Launcher v1.14.2 APK Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 2.58 MB

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru kali ini, semoga postingan yang admin bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi:
Url : http://www.apk46.com/2015/07/cm-launcher-v1142-apk-android.html

0 Response to "CM Launcher v1.14.2 APK Android"

Posting Komentar