Trucksform v2.1 MOD APK Android

Trucksform v2.1 MOD APK Android

Game Android - Postingan kali ini admin akan berbagi game menarik dengan latar belakang seru yang ada. Anda akan mempunyai misi untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Dr Brainz seorang yang sangat peduli terhadap keselamatan bumi membutuhkan bantuan anda untuk mengumpulkan artefak yang diperlukan untuk membangun mesin yang berfungsi menstabilkan magma agar bumi tidak terjadi ledakan yang dahsyat.
Artefak yang ada berada dalam medan yang berat dan untuk melakukan misi ini anda akan dilengkapi media berupa truk menakjubkan yang didesign untuk melaju di medan yang berat dan sulit. Perjalanan anda akan membawa anda melalui beberapa benua, dari bukit gurun pasir, gunung berapi, dan bukit hijau yang subur. Semua tersebar di 60 tingkatan yang harus anda hadapi. Beberapa kendaraan yang ada dalam permainan ini antara lain:  
  • Truk Off road! Truk serbaguna, cepat dan tahan lama paling cocok untuk medan kasar, landai dan melompat.
  • Gun Truk! Lebih baik untuk ledakan melalui rintangan dari melewatinya. Gunakan pistol Anda untuk membersihkan jalan melalui meledak barel dan puing-puing.
  • Bor Truck! kadang-kadang bahkan perkasa gun truk tidak dapat ledakan melalui ton batu dan dinding beton dan ini adalah di mana transformasi bor sangat berguna.
  • Helicopter! Memungkinkan anda untuk terbang di atas medan yang sulit
Untuk meningkatkan karakteristik dan performa dari truk yang anda pilih anda dapat mengupgradenya. Roda upgrade akan meningkatkan akselerasi dan top speed senjata truk yang lebih kuat sehingga anda akan cepat untuk menghancurkan rintangan yang ada. Dengan berbagai ulasan mengenai latar belakang dan cara bermainnya anda perlu untuk mencoba game Trucksform v2.1 MOD APK Android yang admin bagikan kali ini.

What’s In The MOD:
  • Unlimited Coins
  • Unlimited XP
SCREENSHOOT
Trucksform v2.1 MOD APK Android
Trucksform v2.1 MOD APK Android
Trucksform v2.1 MOD APK Android
Trucksform v2.1 MOD APK Android

LINK DOWNLOAD
Trucksform v2.1 MOD APK Android - Server 5 

File Size : 112.63 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 3.0 And Up

Demikian ulasan singkat mengenai Game Android Terbaru ini, semoga menghibur untuk menemani waktu luang yang anda miliki. Nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :     http://www.apk46.com/2015/07/trucksform-v21-mod-apk-android.html

0 Response to "Trucksform v2.1 MOD APK Android"

Posting Komentar