LINE Webtoon v1.3.9 APK Android

LINE Webtoon v1.3.9 APK Android

Aplikasi Android - Jumpa lagi pagi hari ini dengan Blog APK46 yang pada kesempatan kali ini akan berbagi aplikasi menarik untuk anda bernama LINE Webtoon. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang suka akan dunia komik. Dengan aplikasi ini anda dapat sebuah cara baru untuk menikmati komik melalui ponsel/tablet android yang anda miliki. Sebuah terobosan baru dari NAVER Corp sebagai developer untuk memuaskan anda pecinta komik.
LINE Webtoon menawarkan update setiap hari untuk semua komik faforit anda. Menyediakan berbagai genre komik dari drama kehidupan, komedi, roman, dan masih banyak yang lainnya. Segera dapatkan aplikasinya dan nikmati komik update terbaru dimanapun dan kapanpun anda berada.

Fitur LINE Webtoon v1.3.9 APK Android : 
  • Webtoon Baru! Sekitar 7 sampai 10 Webtoons baru diperbaharui setiap hari dalam seminggu, dan dapat dinikmati secara gratis-of-charge.
  • Komik berbeda sesuai dengan kebutuhan! Menyediakan komik di berbagai genre, antara lain: komedi, fantasi, drama, roman, thriller, dan lain-lain
  • Optimal Perangkat Mobile: Menyediakan rotasi layar disesuaikan dan sentuh bergulir. Dengan menyentuh layar, akan menggulir ke bawah secara otomatis.
  • Nikmati webtoons Anda di mana saja tanpa batasan Data: Koneksi WiFi memungkinkan Anda men-download webtoons yang dapat dilihat di mana saja dan kapan saja tanpa koneksi 3G.
  • Update Pemberitahuan: Gunakan push pemberitahuan untuk rilis baru atau update favorit pengguna.
SCREENSHOOT 
LINE Webtoon v1.3.9 APK AndroidLINE Webtoon v1.3.9 APK Android

LINK DOWNLOAD
LINE Webtoon v1.3.9 APK Android - Server 2 

File Size : 6.58 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up

Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya di Blog APK46.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/07/line-webtoon-v139-apk-android.html

0 Response to "LINE Webtoon v1.3.9 APK Android"

Posting Komentar