Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android

Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android

Game Android - Game online bergenre Tower Defense kali ini pastinya akan membuat anda betah untuk memainkannya. Game yang dirilis oleh developer Ubisoft sebagai Developer game android yang sudah sangat terkenal ini memiliki kualitas visual grafis yang maksimal dipadu dengan kualitas output suara yang baik pula
Game Monkey King Saga merupakan sebuah game Tower Defense yang unik dimana anda hanya menggunakan karakter Monkey sebagai Tower Defense. Karakter - karakter yang ada memiliki jenis dan kemampuannya yang berbeda-beda, sehingga strategy anda dalam menempatkan masing-masing monkey sebagai tower defense adalah satu hal yang sangat penting di dalam memenangkan setiap misi yang ada.
Uniknya lagi selain menaruh Monkey, Pigsy atau Sandy sebagai Tower Defense, anda juga akan memainkan satu karakter lagi yaitu Monkey King. Dimana Monkey King ini dapat kita pindahkan kemanapun, bisa untuk membantu karakter lain dalam menghadang laju musuh, maupun anda gunakan untuk melindungi karakter Spirit Master. Anda dapat meng-upgrade kemampuan pasukan saat bermain Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android agar pasukan dapat lebih maksimal lagi kekuatannya.

Features :
  • EPIC BATTLES : 115 battle modes over 23 unique maps to take your Heroes on the journey of a lifetime.
  • ADVANCED COMBAT : Freely move your Heroes using touch-and-place movements and character action buttons to attack, transform, set bombs, super jump and more.
  • INTELLIGENT ENEMIES : Over 50 unique monsters, each with their own attack abilities that you can capture, collect, evolve and level up as they become your own Allies.
  • SOCIAL REWARDS : Call on the help of your Facebook friends to earn Heavenly bombs such as Crushing Buddha Palm, Blizzard, Deity Curse and more, to bring down the might of heaven on your enemies.
  • DEEP RPG SYSTEMS : Train, equip, and upgrade a massive number of elements, including: Heroes, Allies, impressive weapons, armor, and magical items to ensure your Heroes and Allies are battle ready.
  • STUNNING VISUALS : Beautifully realized 3D world, with highly detailed and fully animated characters and gorgeous, hand painted environments.
  • CLASSIC MYTHOLOGY : One of the most famous stories of all time in an all-new innovative, action defense game.
What's In MOD :
  • Coins / Gems increases instead of decreasing.
SCREENSHOOT
Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android
Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android
Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android
Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 91.73 MB
REQUIRES ANDROID : OS 2.3.3 And Up
 
Installation Game :
  • Install Apk.
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/.
  • Finish and play.
Demikian yang dapat admin ulas dan bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga bermanfaat dan menghibur. Nantikan postingan menarik lainnya dari Blog APK46. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/07/monkey-king-saga-v100-mod-apk-android.html

0 Response to "Monkey King Saga v1.0.0 MOD Apk Android"

Posting Komentar