PhotoWonder v3.3.7 Apk Android

PhotoWonder v3.3.7 Apk Android

Aplikasi Android - Jumpa lagi dengan Blog APK46 yang akan membagikan Aplikasi Android gratis yang diharapkan dapat mengisi smartphone/tablet android yang anda miliki. Admin kali ini akan memberikan suatu aplikasi canggih bagi anda yang suka sekali akan dunia editing foto. Foto, adalah suatu gambaran yang mempunyai nilai lebih jika kita dapat merubahnya dari tipe standart menjadi gambar yang berbeda dan menarik. Untuk merubah foto yang ada, tentunya anda harus mempunyai daya kreasi serta aplikasi yang dapat menjadi jembatan untuk menuangkan segala daya kreasi. Photo Wonder yang admin bagikan kali ini, mempunyai fitur yang terbilang lengkap misalnya adanya fasilitas croping, rotating, dan toning dimana proses untuk menggunakannya dibuat semudah mungkin, frame yang sangat banyak, adanya efek yang membuat gambar akan tampil sempurrna serta anda dapat membagikan hasil editing melalui sosmed yang anda gunakan. Untuk menambah referensi anda mengenai aplikasi ini, admin akan tampilkan fitur PhotoWonder yang ada.

Fitur Photo Wonder v3.3.7 Apk :
  • Filter Kamera: Dengan efek real-time, dapat membantu untuk mengambil foto artistik.
  • Editing: Cropping, rotating dan toning dengan cara yang mudah.
  • Kecantikan: Whitening, polishing, menghilangkan jerawat, memperbesar mata dan melangsingkan dengan mudah hanya melukis atau tekan melalui jari-jari Anda.
  • Efek: Meningkatkan foto dengan segala macam efek keren.
  • Dekorasi: Dengan sejumlah besar dekorasi yang indah.
  • Collage: collaging foto semenarik yang Anda inginkan.
  • Hiasan: Banyak sekali hiasan, membuat foto lebih istimewa.
  • Bingkai: Berbagai frame yang akan membuat foto jadi lebih menarik.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
SCREENSHOOT
PhotoWonder v3.3.7 Apk Android

LINK DOWNLOAD
File Size : 24.22 MB

REQUIRES ANDROID : OS  2.3 And Up 

Bagi anda yang ingin mencoba Aplikasi Canggih Android ini bisa mendownload aplikasinya melalui tautan Link Download di atas. Demikian ulasan singkat mengenai PhotoWonder v3.3.7 Apk Terbaru semoga postingan siang hari ini bermanfaat, selamat mencoba, dan terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : PhotoWonder v3.3.7 Apk
Url : http://www.apk46.com/2015/04/photowonder-v337-apk.html

0 Response to "PhotoWonder v3.3.7 Apk Android"

Posting Komentar