AVG Antivirus Pro v4.1.2 Apk

AVG Antivirus Pro v4.1.2 Apk
www.APK46.com
Aplikasi Android - Aplikasi Android terbaik akan admin bagikan malam ini untuk anda sahabat  APK46. Dalam penggunaannya, Android yang kita miliki pastinya gak pernah lepas dari aktiifitas browsing, terima data / file dari orang lain dsb. Aktifitas tersebut terkadang dapat menimbulkan problem pada android yang kita punyai karena adanya serangan virus dari data yang kita terima. Selayaknya dalam android yang anda miliki haruslah mempunyai suatu aplikasi yang dapat mendeteksi dan mencegah serangan virus yang ada. Jika anda belum memiliki aplikasi terpercaya yang dapat mencegah serangan virus, AVG Antivirus Pro adalah solusinya. Aplikasi ini dapat memberikan perlindungan premium terhadap berbagai virus ( malware, spyware, pemerasan online, dan lain sebagainya ) secara real time. Bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ini admin bagikan fitur lengkapnya
Fitur AVG Antivirus Pro :
  • Task Killer : berfungsi untuk membunuh (kill) aplikasi-aplikasi yang berjalan dibackgroud, yang dirasa tidak terlalu penting / tidak dibutuhkan.
  • Monitor Battery : berfungsi untuk memonitori penggunaan baterai ponsel android.
  • Call Blocker : berfungsi untuk mem-filter dan juga memblockir panggilan & SMS yang tidak diinginkan.
  • App Locker : berfungsi untuk memproteksi aplikasi atau games dengan password (kata sandi). (PRO only)
  • App Backup : berfungsi untuk mem-backup aplikasi yang sudah diinstal. (hanya versi PRO)
  • Sim Lock : berfungsi untuk mengunci ponsel anda saat kartu SIM diganti. (hanya versi PRO)
  • Camera Trap : berfungsi untuk mengirim email berisi foto secara diam-diam saat siapapun yang 3 kali salah memasukan kata sandi yang mencoba membuka ponsel anda. (hany versi PRO)
SCREENSHOOT
AVG Antivirus Pro v4.1.2 ApkAVG Antivirus Pro v4.1.2 Apk
AVG Antivirus Pro v4.1.2 ApkAVG Antivirus Pro v4.1.2 Apk
LINK DOWNLOAD
File Size : 8.16 MB
 
REQUIRES ANDROID : OS 1.6 And Up
 
Bagi sanda yang ingin mempercayakan AVG Antivirus Pro untuk keamanan Android yang dimiliki, segera dapatkan Aplikasi Android Terbaru  ini dengan mengunduh tautan di Link Download di atas. Semoga postingan kali ini bermanfaat, dan terimakasih atas kunjungannya.
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/avg-antivirus-pro-v412-apk.html

0 Response to "AVG Antivirus Pro v4.1.2 Apk"

Posting Komentar