Death Rally v1.1.4 APK Android

Death Rally v1.1.4 APK Android

Game Android - Bagi kalian yang suka dengan game android racing dan membutuhkan hal berbeda saat memainkannya, pasti game android yang admin berikan kali ini akan menjadi salah satu permainan yang patut dicoba. Game ini akan menawarkan suguhan permainan yang tidak hanya mengandalkan kecepatan untuk menjadi yang terdepan. Game ini memadukan genre racing dengan action. Mobil yang anda kendarai akan dilengkapi persenjataan mematikan untuk melakukan penyerangan terhadap pihak lawan. Baku tembak dan kecepatan akan menjadi satu dalam game ini. Sungguh kombinasi yang mengasyikkan untuk dimainkan.
Ketika memulai untuk memainkan game ini, anda akan menemukan interface yang sederhana tetapi dengan detail yang menarik. Mobil anda dapat diperlengkapi senjata pada section “garage”, dan akan bertambah dengan cara mengumpulkan part dari weapon pada setiap scene yang kalian mainkan. 
Dalam memainkannya, tentunya perlu skill seorang driver yang baik, melancarkan serangan, dan menghindari serangan lawan haruslah dilakukan untuk menjadi seorang pemenang. Tampilan grafis yang disuguhkan dalam game Death Rally ini terbilang sangat bagus sekali, pastinya anda akan betah saat memainkannya.
SCREENSHOOT
Death Rally v1.1.4 APK Android
Death Rally v1.1.4 APK Android
Death Rally v1.1.4 APK Android
Death Rally v1.1.4 APK Android

Anda yang ingin segera memainkan keseruan game android ini, dapat mendapatkan gamenya secara gratis hanya di APK46 dengan mengunduh dulu melalui Tautan Link Download yang admin bagikan di bawah ini
 
LINK DOWNLOAD 
File Size : 50 MB
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi : 
Url : http://www.apk46.com/2015/03/death-rally-114-apk.html

0 Response to "Death Rally v1.1.4 APK Android"

Posting Komentar