Avira Antivirus Security Android v3.6 APK

Avira Antivirus Security Android v3.6 APK
www.APK46.com
Aplikasi Android - Aplikasi android terbaru dan terbaik 2015 kembali admin bagikan untuk sahabat APK46. Aplikasi ini akan berguna sekali untuk melindungi android anda dari serangan virus, trojan, dan malware secara realtime. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu cemas lagi untuk melakukan aktifitas browsing, transfer dan menerima data karena Avira Antivirus Security memiliki fitur-fitur yang berkualitas. Aplikasi yang admin berikan kali ini adalah versi terbarunya, sehingga sudah melakukan penyempurnaan terhadap versi sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengetahui fitur-fitur yang ada dalam aplikasi android ini, admin akan tampilkan fiturnya. 

Fitur Avira Antivirus :
  • Remote Scream: sebuah fitur yang dapat diakses melalui konsol web, dapat mengubah pengaturan ke modus dering telepon selama 20 detik untuk membantu pengguna menemukan ponsel yang hilang.
  • Remote Lock: sebuah fitur pengunci jarak jauh. Misalnya, jika ponsel Android kita hilang, kita dapat menguncinya dengan PIN 4 digit dan menampilkan pada layar berisi informasi tentang "pemilik" dengan nomor untuk panggilan. Fitur ini juga dapat mengamankan semua data terletak pada perangkat smartphone Android Anda.
  • Location Tracking / Pelacakan Lokasi: dengan fitur ini memberikan informasi dalam bentuk koordinat dan akan ditampilkan pada Google Maps, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan keberadaan ponsel.
  • Dll
SCREENSHOOT
Avira Antivirus Security Android v3.6 APKAvira Antivirus Security Android v3.6 APK
Avira Antivirus Security Android v3.6 APKAvira Antivirus Security Android v3.6 APK
LINK DOWNLOAD
 
REQUIRES ANDROID : OS 2.2 And Up 
 
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, selamat mencoba, terimakasih atas kunjungannya.
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/avira-antivirus-security-android-v36-apk.html

0 Response to "Avira Antivirus Security Android v3.6 APK"

Posting Komentar