Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android

Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android
Game Android - Pertempuran dahsyat di udara pastinya ditawarkan oleh game android yang admin bagikan kali ini. Khususnya para gamers yang menyukai peperangan di udara pastinya game android ini akan memberikan sensasi yang luar biasa dengan tampilan grafis dan kualitas sound efect yang ada.
Red Baron adalah gelar dari salah satu legenda Dog Fight  yang sangat disegani dan ditakuti di dunia, terutama di masa Perang Dunia I, karena sederet prestasi yang membanggakan bagi bangsa Jerman. Dalam memainkan game ini anda akan menjadi pilot dari pesawat andalan Fokker Dr I Triplane, yaitu pesawat tempur bersayap susun tiga yang berwarna merah menyala.
Anda harus lihai menghindari serangan pihak lawan, dan harus mempunyai keakuratan tembakan untuk menghancurkan dan menembak jatuh pihak lawan. Koleksi pesawat pada Perang Dunia ke 1 akan disuguhkan dalam game android yang admin bagikan kali ini. Selain deretan pesawat tempur yang akan anda hadapi, musuh juga menggunakan balon udara yang sudah dilengkapi persenjataan canggih. Red Baron War Of Planes mempunyai 20 misi yang di dalamnya terdapat tantangan berbeda, dan pasti memacu adrenalin anda saat memainkannya.
SCREENSHOOT
Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android
Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android
Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android
Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android

Ingin segera mencoba peperangan udara menggunakan Fokker Dr I Triplane yang sangat legendaris ini ??? segera dapatkan game android ini secara gratis hanya di www.APK46.com dengan mengunduh dulu gamenya melalui Tautan Link Download yang admin bagikan di bawah ini, dan nikmati petualangan yang mengagumkan di udara.
LINK DOWNLOAD 
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up
Demikian ulasan mengenai Game Android Terbaik ini, semoga menghibur dan nantikan postingan menarik lainnya. Selamat bermain.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/red-baron-war-of-planes-v15-apk.html 

0 Response to "Red Baron War Of Planes V1.5 Apk Android"

Posting Komentar