Avast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APK

Avast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APK
www.APK46.com
Aplikasi Android - Kali ini admin akan membagikan aplikasi Antivirus terbaik untuk Android yang ada saat ini. Aplikasi ini akan membantu anda untuk melindungi android dari ancaman virus yang mengancam. Jenis virus yang dapat dicegah dengan aplikasi ini antara lain : trojan, malware, phising, spyware dan lain sebagainya secara real time (24 jam nonstop). Canggihnya lagi, aplikasi ini dilengkapi fitur penentu lokasi yang berfungsi melacak Android saat anda kehilangan android yang dimiliki. Untuk cara mengaktifkannya admin ulas pada fitur avast anti pencurian. Dengan menggunakan aplikasi Avast Mobile ini, diharapkan anda tidak akan mengalami masalah pada android yang dimiliki akibat pengaruh virus yang mengancam dan keuntungan lainnya anda akan merasa aman dari bahaya pencurian.

Fitur Avast Mobile Security & Antivirus :
  • Antivirus Engine: Memindai virus dari aplikasi yang diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis setelah digunakan pertama kali. Jadwal pemindaian otomatis saat Anda sedang tidur. Termasuk pemindaian SMS/file, untuk perlindungan ponsel sepenuhnya.
  • Laporan Privasi & Manajer Aplikasi: Dapatkan wawasan tentang aplikasi yang diinstal dan pahami hak-hak akses aplikasi, tujuan, dan perizinan Anda.
  • Filter SMS dan Panggilan: Menjaga privasi Anda. Blokir nomor-nomor yang tidak Anda inginkan untuk menghubungi Anda.
  • Proteksi Web: Blokir tautan yang terinfeksi malware, serta trojan, adware, dan spyware (untuk menjelajahi web dengan aman) dan bahkan nomor USSD (yang dapat menghapus memori perangkat Anda). Juga memperbaiki kesalahan pengetikan URL.
  • Penguncian Aplikasi: Kunci dua aplikasi mana pun dengan PIN/gerakan (tak terbatas dalam Premium).
  • Pencadangan: Mengizinkan pencadangan kontak, catatan SMS/panggilan, dan foto (Versi Premium menyediakan pencadangan musik, video, dan aplikasi).
Fitur Avast ANTI-THEFT (Anti-pencurian) :
  • Pelacak ponsel gratis terbaik di pasaran. Jika Anda berpikir “Bagaimana bisa saya menemukan Android saya?” Anda dapat menggunakan fitur penentu lokasi yang ada di ponsel untuk menemukannya, mengontrolnya dari jarak jauh, dll.
  • Kontrol Android Anda dari jarak jauh melalui antarmuka berbasis web atau SMS (untuk mengontrol perangkat Anda dari jarak jauh nanti, buka: http://my.avast.com).
  • Temukan ponsel Anda di peta dengan menggunakan pelacak GPS.
  • Kunci perangkat, aktifkan sirene, atau hapus memori agar data privasi Anda tetap aman.
  • Dapatkan notifikasi atas perubahan kartu SIM.
SCREENSHOOT
Avast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APKAvast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APK
Avast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APKAvast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APK
 LINK DOWNLOAD
 File Size : 6 MB
 
REQUIRES ANDROID : OS 2.1 And Up
 
Bagi anda yang akan mencoba Aplikasi Android Terbaru ini, segera download tautannya di Link Download di atas. Demikian yang dapat admin ulas mengenai aplikasi ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan tunggu postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/avast-mobile-security-antivirus-premium.html

0 Response to "Avast Mobile Security & Antivirus (Premium) v3.0.7751 APK"

Posting Komentar