CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android

CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android

Game Android - Bagi kalian pecinta game android bergenre racing, admin bagikan game CSR Classics yang dapat anda mainkan untuk menemani waktu luang setelah sibuk beraktifitas. Game ini adalah salah satu game yang sangat menarik karena game ini mengusung clasic cars dalam setiap adu kecepatan di lintasan balap yang ada.
Anda dapat memilih mobil clasic dari produksi mobil balap terkenal seperti Audi, BMW, Chevrolet, Ford, Lancia, Mercedes, MINI, Nissan, Plymouth, Pontiac, dan Shelby. Mengenai kecepatan jangan diragukan lagi, meski bertipe clasic, speed mobil yang ada tidak kalah dengan game android dengan mobil-mobil balap yang bertipe modern. Pastinya adrenalin anda akan dipacu saat memainkannya.
Dalam bermain, anda haruslah cekatan dalam mengendarai mobil balap yang dipilih, karena game CSR Classics mengambil seting jalanan kota yang ramai sebagai tempat untuk beradu kecepatan. Sangat liar dan extrim sekali balapan ini. Untuk memanjakan para pemainnya, tampilan grafis game android ini dibuat semaksimal mungkin dipadu dengan kualitas sound efect yang baik sehingga anda akan merasa di lintasan balap yang sesungguhnya.
Game yang admin bagikan kali ini adalah versi MOD-nya artinya kekayaan yang anda miliki sudah tanpa batas yang bisa anda manfaatkan untuk meng up-grade mobil balap clasic yang dimiliki agar mempunyai performa yang maksimal saat beradu kecepatan dengan mobil balap lainnya. 

SCREENSHOOT
CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android
CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android
CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android
CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android

Saatnya anda mencoba keseruan game android bergenre racing ini, dan dapatkan sensasi berbeda saat memacu mobil balap bertipe clasic di jalanan kota yang ramai. anda dapat mendapatkan gamenya secara gratis hanya di www.APK46.com dengan mengunduh dulu melalui Tautan Link Download yang admin bagikan di bawah ini : 

LINK DOWNLOAD 

SINGLE LINK 
CSR Classics V1.5.0 MOD Apk + Data - Part 2

REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up 

Installation Game :
  • Download Game "CSR Classics V1.5.0 MOD Apk + Data"
  • Install Apk
  • Place obb data folder in "Android/Obb/" other folder in "Android/Data/"
  • Finish and Play.
  • SAVE FOLDER (SAVE FILE WITH UNLIMITED MONEY) Place it in "Android/Data/"
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/csr-classics-v150-mod-apk-unlimited.html

0 Response to "CSR Classics v1.5.0 MOD Apk (Unlimited Money) Android"

Posting Komentar