Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android

Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android

Game Android - kembali admin bagikan game android dengan genre racing yang dapat anda mainkan untuk mengisi waktu luang yang anda miliki. Game bernama Drag Racing pastinya akan memuaskan anda yang suka sekali beradu kecepatan dengan lintasan drag yang ada. Game ini memiliki koleksi mobil sport yang banyak dari berbagai merk mobil ternama seperti Chevrolet, Ford, Dodge, BMW, Volkswagen, Honda, Nissan, Mazda, dll Permainan ini dapat anda lakukan dengan mode off-line dan secara on-line. Secara off line anda dapat memainkan mode carier yang disediakan dalam game android ini, dan melawan teman atau musuh secara acak melalui mode multiplayer. Game ini mempunyai tampilan grafis yang maksimal, design mobil dan lintasan sesuai aslinya, dipadu dengan kualitas sound efect yang maksimal akan membuat game ini hidup dan serasa berada di lintasan balap yang sesungguhnya. Jadilah sebagai seorang driver handal dan menjadi yang pertama dalam setiap balapan yang dijalani dalam game Drag Racing : Club Wars agar anda dapat memiliki poin yang banyak untuk meng up-grade mobil yang dimiliki agar lebih maksimal lagi performanya.
 
Fitur Drag Racing : Club Wars
  • Gratis bermain
  • Dilengkapi mesin GT-R, klasik 69 mustang, BMW M3, dll
  • Didukung berbagai merk produsen mobil balap terkenal (Chevrolet, Ford, Dodge, BMW, Volkswagen, Honda, Nissan, Mazda, dll)
  • Bermain secara off-line dan on-line
  • Bergabung dengan club racing, daftar keanggotaan
  • Upgrade kendaraan 
  • dll 
SCREENSHOOT
Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android
Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android
Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android
LINK DOWNLOAD 
File Size : 26 MB
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up 
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaik ini, semoga postingan kali ini menghibur dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/drag-racing-club-wars-2814-apk.html

0 Response to "Drag Racing : Club Wars 2.8.14 APK Android"

Posting Komentar