ESET Mobile Security & Antivirus v3.0.1173.0 APK

ESET Mobile Security & Antivirus v3.0.1173.0 APK
www.APK46.com
Aplikasi Android - Aplikasi android handal yang akan mengatasi ancaman berbagai virus, trojan, malware, spyware dll saat anda melakukan aktifitas pertukaran data atau melakukan konektifitas dengan internet. Dengan menggunakan aplikasi ini data yang anda punyai ( file, folder, aplikasi, dan data di memory card ) akan tersimpan aman tanpa adanya permasalahan yang diakibatkan oleh aktifitas penggangu seperti virus, dll. secara real time.
Canggihnya lagi, Aplikasi android yang admin bagikan ini juga dapat memberikan perlindungan pada android anda dari serangan phishing dan ancaman lain yang berbasis web yang marak akhir-akhir ini misalnya : serangan lewat sms yang isinya mengandung malware, QR code, dan link URL. 
Sahabat APK46 yang tertarik dengan ESET Mobile Security & Antivirus, admin akan tampilkan fitur lengkapnya sebagai bahan referensi sebelum anda mengaplikasikannya.

Fitur ESET Mobile Security & Antivirus :
  • Antivirus fitur ini akan memberikan perlindungan pada semua data yang tersimpan secara real time.
  • Antimaling (Anti-theft) fitur ini meliputi beberapa aplikasi yang mampu melakukan langkah penyelamatan mulai dari SIM Matching yang mampu mengenali adanya SIM Card lain yang dimasukan, dan seketika akan mengirimkan informasi yang berisi IMSI dan data SIM Card lain tersebut pada nomor telepon lain dari pemilik smartphone.
  • GPS Localization yang memungkinkan kepada pengguna smartphone melakukan pelacakan posisi ponsel yang hilang.
  • Remote Lock untuk melakukan penguncian pada perangkat Android dari jaraj jauh.
  • Remote Wipe yang mampu menghapus semua data yang tersimpan didalam smartphone/tablet yang hilang.
  • Security Audit fitur ini berfungsi untuk memeriksa keamanan dari perangkat, dan juga berfungsi sebagai Task Manager yang menampilkan aplikasi yang sedang berjalan di sistem.
SCREENSHOOT
ESET Mobile Security & Antivirus v3.0.1173.0 APK ESET Mobile Security & Antivirus v3.0.1173.0 APK
Saatnya untuk memberikan pengamanan ekstra pada android yang anda miliki, tentunya dengan mempercayakan pada aplikasi android yang admin bagikan kali ini. Dapatkan aplikasi ini secara gratis dengan mendownload melalui tautan Link Download di bawah ini 
 
LINK DOWNLOAD 
File Size : 8 MB
 
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up
 
Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaik  ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan terimakasih atas kunjungannya. 
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/eset-mobile-security-antivirus-v3011730.html

0 Response to "ESET Mobile Security & Antivirus v3.0.1173.0 APK "

Posting Komentar