AppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK Android

AppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK Android

Aplikasi Android - Bagi sobat yang suka menyimpan file dengan kapasitas besar, tentunya harus diimbangi ruang penyimpanan yang cukup pada memori internal di smartphone Android yang sobat miliki. Sobat pastinya tidak akan mendapatkan aplikasi yang diinginkan, jika memori internal pada smartphone android yang sobat miliki mempunyai ruang free yang terbatas atau tidak cukup untuk menampung kapasitas aplikasi yang ingin sobat miliki.
Gak usah pusing sob ... admin kali ini akan memberikan aplikasi Android handal yang akan mengatasi permasalahan sobat akibat kapasitas memori yang terbatas bernama AppMgr. Aplikasi ini akan membantu sobat untuk mendapatkan space memori yang lebih besar atau ruang memori internal yang lebih besar dari sebelumnya. Cara kerja aplikasi Android ini sangat simple sekali, yaitu dengan cara memindahkan aplikasi yang terinstall di memori internal ke memori eksternal (SD Card). Selain berfungsi untuk memindahkan aplikasi yang terinstal dari memori internal ke eksternal, AppMgr juga berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi system yang tidak terpakai/digunakan akan tetapi tidak dapat menghapus/meng-uninstall. Dengan fungsi ini performa smartphone android yang sobat miliki diharapkan akan menjadi lebih maksimal.

SCREENSHOOT
AppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK AndroidAppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK Android
AppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK AndroidAppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK Android
 LINK DOWNLOAD
File Size : 4 MB
REQUIRES ANDROID : OS 2.2 And Up

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat dan nantikan postingan menarik lainnya.Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/appmgr-pro-iii-app-2-sd-v352-apk.html

0 Response to "AppMgr Pro III (App 2 SD) v3.52 APK Android"

Posting Komentar