Snapchat v9.1.2.0 Apk Android

Snapchat v9.1.2.0 Apk Android

Aplikasi Android - Kembali admin bagikan salah satu aplikasi android yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda aplikasikan pada android yang anda miliki. Aplikasi bernama Snapchat adalah aplikasi yang berfungsi sebagai photo messaging yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto yang dilengkapi dengan fitur messaging (chatting). Aplikasi ini tentunya sangat berguna bagi anda yang sering chating menggunakan akun sosmed seperti Facebook,  BBM, Twitter, WhatsApp, WeChatt, dan akun sosmed lainnya.
Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat berb
agi foto maupun video kepada teman, sahabat, keluarga, dan orang-orang terdekat. File foto dan video yang anda kirim dapat diatur batas waktunya, jika sudah pada batas waktu yang telah ditetapkan maka file yang anda kirim akan terhapus secara permanen pada aplikasi ini.
Snapchat  akan memberikan kemudahan, dan kepuasan tentunya dengan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi android terbaik ini, cara pengoperasiannya juga dibuat semudah mungkin sehingga aplikasi yang admin share kali ini patut anda coba dan aplikasikan di android yang anda miliki. 
SCREENSHOOT
Snapchat v9.1.2.0 Apk Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 14 MB
REQUIRES ANDROID : OS 4.0 And Up
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga aplikasi android Snapchat dapat bermanfaat buat anda semua, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/snapchat-v9120-apk.html

0 Response to "Snapchat v9.1.2.0 Apk Android"

Posting Komentar