Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk (Unlimited Money)

Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk
Game Android - Pernahkan anda mencoba bermain game yang bernama Assassin’s Creed Pirates ini...??? game besutan Developer game yang bernama Ubisoft ini, memang sangat seru untuk anda coba mainkan, karena dengan grafis serta sound effect yang sangat bagus, membuat game bergenre petualangan ini layak untuk di bandrol dengan harga Rp. 59.000,- pada Google Play Store. Namun yang mengejutkan baru - baru ini, adalah pihak pengembang menggratiskan game petualangan yang bernama Assassin’s Creed Pirates pada Play Store. Pada update terbarunya ini pihak pengembang menawarkan sebuah konten baru yang mereka beri judul Cold Blood. Di sini anda akan menemukan sebuah map baru yang bisa anda jelajahi yang mengambil tempat di laut Artaktik. Kustomisasi kapal yang baru dengan atribut - atribut baru juga diperkenalkan dalam update terbarunya ini. Dalam game ini, anda akan bertindak sebagai seorang kapten bajak laut. Selanjutnya, anda diharuskan untuk mengoperasikan kapal yang anda dipimpin untuk bertarung dengan kapal bajak laut lain serta mencari harta karun tersembunyi. Sangat menarik untuk anda coba bukan game yang satu ini...???

WHAT'S NEW :
  • Fleur-de-lis in sight.
  • A corrupt French admiral is complotting to plunder the riches of the Far North.
  • Set sail to the North-Pole, navigate through the majestic atmosphere of ice caverns, and take on the French Navy to thwart their admiral’s plans.
  • Having trouble ousting the French fleet? Bring out the big guns with the new “Ship of the Line” or further improve your boats thanks to an additional perk slot.

SCREENSHOT
Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk
Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk

LINK DOWNLOAD :

SINGLE LINK :

PART LINK :

REQUIRES ANDROID : 4.0 And Up

INSTALLATION GAME :
  • Install Apk
  • Place data folder in SDCard/Android/Obb/
  • Finish and Play
     

0 Response to "Assassin’s Creed Pirates V2.1.0 MOD Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar