Comodo Mobile Security v2.7.4 Apk

Comodo Mobile Security v2.7.4 Apk
www.APK46.com
Aplikasi Android - Suatu Perlindungan ekstra tentunya harus anda berikan pada android yang anda miliki, agar kinerja dari android yang kita miliki dapat bekerja secara maksimal. Perlindungan yang akan diberikan oleh aplikasi android yang akan admin ulas kali ini adalah perlindungan terhadap aktivitas virus, trojan, malware, spyware, yang aktifitasnya sangat berbahaya bagi android yang anda miliki.
Comodo Mobile Security adalah suatu aplikasi yang dapat memberikan pengaman secara real-time pada file, folder, aplikasi dan data baik internal atau eksternal di android yang anda miliki, sehingga anda akan merasa aman saat melakukan aktifitas transfer data, konektifitas dengan internet, dan aktifitas lainnya. Dengan menggunakan aplikasi android ini, anda akan difasilitasi fitur perlindungan terhadap pencurian (anti theft) yang akan membantu anda untuk melacak keberadaan android dari jarak jauh dan juga menghapus data pribadi saat android yang kita miliki hilang/dicuri. Untuk menambah referensi, admin akan berikan fitur lengkap dari Comodo Mobile Security
  
Fitur Comodo Mobile Security :
  • Antivirus: untuk melindungi perangkat mobile dari virus dan aplikasi yang dianggap membahayakan.
  • Software and Process Manager: untuk memberikan kontrol kepada penggunanya supaya dapat melihat aplikasi apa saja yang berjalan di balik layar (background). Pengguna dapat menghapus menghentikan secara 'paksa' aplikasi-aplikasi tersebut jika tidak dibutuhkan dan hanya akan memperlambat kinerja perangkat mobile, bahkan menghapusnya jika diperlukan.
  • SMS and Call Blocking: untuk menyaring SMS atau Panggilan siapa saja yang dikehendaki dengan mengatur daftar kontak.
  • Privacy Protection: untuk melindungi data pribadi, seperti SMS, nomor kontak dan lainnya.
  • Anti-theft Protection: untuk meminimalisir kehilangan ponsel, seperti memberitahukan ke nomor tertentu dengan membunyikan alarm jika ponsel tersebut kartu SIM-nya diganti.
SCREENSHOOT
Comodo Mobile Security v2.7.4 ApkComodo Mobile Security v2.7.4 Apk
Comodo Mobile Security v2.7.4 ApkComodo Mobile Security v2.7.4 Apk
Comodo Mobile Security v2.7.4 ApkComodo Mobile Security v2.7.4 Apk
 
Anda yang ingin mempercayakan pada aplikasi ini untuk pengamanan ekstra terhadap android yang dimiliki, segera dapatkan aplikasinya secara gratis dengan mendownload dahulu melalui tautan Link Download yang admin berikan di bawah ini 
 
LINK DOWNLOAD 
File Size : 16 MB 

REQUIRES ANDROID : OS 2.2 And Up 
 
Demikian yang dapat APK46 berikan untuk Aplikasi Android Terbaik ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, selamat mencoba, dan nantikan postingan menarik lainnya.
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://www.apk46.com/2015/03/comodo-mobile-security-v274-apk.html

0 Response to "Comodo Mobile Security v2.7.4 Apk"

Posting Komentar