Easy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk Android

Easy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk Android

Aplikasi Android - APK46 tempatnya Download Aplikasi dan Game Android Gratis hari ini kembali hadir di tengah-tengah anda semua. Admin kali ini akan membagikan aplikasi bernama Easy Uninstaller Pro yang pastinya akan berguna untuk digunakan di android yang anda miliki. 
Terkadang anda pastinya melakukan aktifitas menghapus hasil instalasi aplikasi, atau game android yang dimiliki, hal ini mungkin dilakukan karena : hasil instalasi aplikasi dan game yang kurang maksimal, fungsi hasil instalasi aplikasi, dan game yang tidak sesuai dengan yang diinginkan, atau anda sudah merasa bosan dengan aplikasi dan game yang sudah lama dimiliki. Untuk menghapus (uninstall) aplikasi dan game android yang ada anda patut mencoba aplikasi yang admin bagikan kali ini.
Easy Uninstaller Pro adalah aplikasi cerdas yang berfungsi untuk meng-uninstall aplikasi atau game android yang ada. Aplikasi ini dibuat semudah mungkin dalam sistem pengoperasiannya, kita tinggal mengetikkan kata kunci file yang akan di uninstall di kotak pencarian, lalu setelah file tersebut ditemukan, kita tinggal " Un-install " aja file yang akan kita hapus tadi. Jika anda akan menghapus file yang sangat banyak sekaligus aplikasi ini juga dapat memprosesnya, anda dapat memilih beberapa aplikasi (dengan mencentang di kotak yan ada) kemudian tekan tombol "Uninstall Selected Apps". Mudah dan praktis kan ?? Bagi anda yang ingin mengenal jauh tentang aplikasi ini, admin bagikan fiturnya

Fitur Easy Uninstaller Pro :
  • Batch uninstall.
  • Fast uninstall dengan sekali klik.
  • Menampilkan nama aplikasi, versi, waktu update dan ukuran.
  • Cari aplikasi dengan nama.
  • Berbagai macam modus.
  • Share App.
  • Cari di Google Market.
  • AD free (tanpa iklan).
SCREENSHOOT
Easy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk AndroidEasy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk Android
Easy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk AndroidEasy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk Android
LINK DOWNLOAD 
File Size : 3.19 MB 

REQUIRES ANDROID : OS 2.1 And Up
 
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/easy-uninstaller-pro-v234-apk.html

0 Response to "Easy Uninstaller Pro V2.3.4 Apk Android"

Posting Komentar