APUS Launcher v1.7.2 Apk Android

APUS Launcher v1.7.2 Apk Android

Android Themes - Update Terbaru sob dari Aplikasi louncher terbaik saat ini. Permasalahan yang banyak dirasakan oleh para pengguna android salah satunya adalah kebosanan terhadap tampilan homescreen standart yang dimiliki. Untuk mengatasi hal tersebut sobat haruslah mempunyai aplikasi launcher yang berfungsi untuk mengubah tampilan homescreen yang ada. Kesempatan Kali ini, admin akan berikan aplikasi android untuk mengatasi permasalahan sobat semua, terutama bagi sobat yang masih bingung atau gak tahu sama sekali mengenai aplikasi launcher yang ada sekarang. Pada postingan kali ini, admin akan berikan update terbaru 2015 aplikasi louncher bernama APUS Launcher.
APUS akan merubah tampilan homescreen android sobat dari yang biasa menjadi luar biasa, aplikasi ini terbilang sangat sederhana, ringan, dan memiliki fitur-fitur keren di dalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini homescreen sobat akan terlihat cantik, dan elegan.
APUS Launcher tidak memiliki App Drawer Akan tetapi ѕеmυа aplikasi аԁа ԁі layar homescreen, so ... kalau sobat akan membuka aplikasi, tinggal scroll saja kesamping maka deretan aplikasi уаnɡ telah dikelompokan menurut kategori аkаn kita temukan. Bagi sobat yang ingin lebih jauh mengenal aplikasi ini, admin akan berikan fitur lengkapnya. 

FITUR APUS Launcher v1.7.2 Apk :
  • Smart Folder: Manajemen app yang efisien, secara otomatis mengatur app Anda berdasarkan kegunaannya.
  • APUS Boost: Mempercepat aplikasi dan game Anda, membersihkan memori (RAM) dan meningkatkan perangkat Anda.
  • APUS Wallpaper: Full HD wallpaper yang dapat digunakan untuk homescreen dan layar kunci.
  • Toolbar Notifikasi: Memberikan pengatur yang berguna seperti Flashlight, Data, dan Wi-Fi. Mengatur ponsel Anda dengan mudah pada kecepatan tinggi.
  • Dukungan bahasa: Arabic, English, French, German, Hindi, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Portuguese, Portuguese, Brazilian, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Thai, Traditional Chinese, Turkish, Vietnamese
SCREENSHOOT
APUS Launcher v1.7.2 Apk AndroidAPUS Launcher v1.7.2 Apk Android
APUS Launcher v1.7.2 Apk AndroidAPUS Launcher v1.7.2 Apk Android

Bagi sobat yang ingin mempercayakan aplikasi ini untuk urusan tampilan homescreen, segera dapatkan aplikasinya secara gratis, dengan mengunduh dulu aplikasinya melalui tautan LINK DOWNLOAD di bawah ini :
 
LINK DOWNLOAD
APUS Launcher v1.7.2 Apk

REQUIRES ANDROID : 4.0.3 And Up

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru kali ini, semoga postingan kali ini bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/apus-launcher-v172-apk.html

0 Response to "APUS Launcher v1.7.2 Apk Android"

Posting Komentar