Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android

Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android

Aplikasi Android - Untuk menampilkan foto yang unik, menarik, dan berbeda kadang kita menambahkan sesuatu entah itu backround atau lainnya pada foto asli kita atau yang biasa disebut proses editing. Proses editing bisa dilakukan melalui PC atau smartphone android yang sekarang banyak sekali digunakan. Bagi kalian yang suka " Nilai Lebih ", terkadang hasil dari edit foto melalui aplikasi bawaan smartphone, tidak membuat kita merasa puas, ini karena fitur yang dimiliki untuk mengedit foto melalui bawaan smartphone sangat  terbatas sehingga juga akan mempengaruhi kreatifitas kita dalam proses editing. Untuk mengatasi masalah tersebut, Blog APK46 pada kesempatan kali ini akan share sebuah aplikasi editing foto yang akan menjadi jembatan anda semua agar kreatifitas anda semua dapat dituangkan, dan rasa kepuasan terhadap hasil editan akan terpenuhi. Aplikasi ini bernama Adobe Photoshop Express Apk
  
What's New in v2.4.509 :
  • For a limited time, you can use your free Adobe ID to access paid features such as Reduce Noise, Premium Looks, and Custom Looks — at no charge!
  • Use your Adobe ID to access My Looks, a new feature that lets you save your favourite edits as custom Looks. Create as many as you want!
  • Access and edit image files from your Adobe Creative Cloud account.
  • Bug fixes. 
SCREENSHOOT
Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android
Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android
Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 40.88 MB

REQUIRES ANDROID : OS 4.0.3 And Up

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/adobe-photoshop-express-v24509-apk.html

0 Response to "Adobe Photoshop Express v2.4.509 APK Android"

Posting Komentar