Camera360 v6.1.1 APK Android

Camera360 v6.1.1 APK Android

Aplikasi Android - Admin akan berikan lagi aplikasi android terbaru 2015 yang akan menjadi media untuk anda yang suka sekali akan editing foto. Terkadang kita pastinya tidak puas terhadap foto standart yang kita miliki. Untuk merubah foto standart yang kita miliki supaya lebih terlihat beda dan menarik tentunya kita harus melakukan proses editing dulu. Proses editing sebenarnya bisa langsung menggunakan aplikasi bawaan android standart yang ada, tetapi yang jelas fitur yang dimiliki oleh aplikasi bawaan standart pastinya sangat terbatas. Untuk anda yang suka akan dunia editing foto, Camera360 Ultimate pastinya akan memberikan nilai lebih karena aplikasi ini mempunyai fitur yang tergolong lengkap.
Camera360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi kamera sekaligus editor photo yang dapat anda gunakan untuk memotret dan mengedit hasil jepretan secara langsung agar telihat lebih menarik dan berbeda. Aplikasi yang admin bagikan kali ini adalah versi terbarunya dan sudah mengalami perbaikan pada versi sebelumnya misalnya : halaman awal baru dengan akses yang cepat untuk memilih berbagai fitur, kamera selfie yang ditingkatkan, alat mengedit yang lebih kuat dan intuitif, dan penambahan fitur pemutih kulit, pelembut dan pencerah wajah. Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga dapat membagikan hasil editan anda melalui akun sosmed yang anda miliki. 

Fitur Camera360 :
  • Gratis 10+ mode kamera
  • Gratis 200+ filter eklusif
  • Gratis album cloud
  • Gratis berbagi foto instan
  • Deteksi wajah serta fitur pelembut dan pencerah kulit
  • Gratis alat profesional untuk mengedit foto
  • Gratis, tanpa iklan

What's New in v6.1.1

  • New Movie Photo, instantly turn your photos into classic movie scenes.
  • New HDR "Storm" effect will blow your mind
SCREENSHOOT
Camera360 v6.1.1 APK Android
Camera360 v6.1.1 APK Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 30.67 MB

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up
Demikian yang dapat blog APK46 ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/camera360-611-apk.html

0 Response to "Camera360 v6.1.1 APK Android"

Posting Komentar