Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android

Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android

Game Android - Admin akan membagikan salah satu game android terbaru yang pastinya akan menemani anda untuk mengisi waktu luang dalam beraktifitas. Game yang admin bagikan kali ini bernama Gangstar Rio City of Saints.
Rio City of Saints adalah game android bergenre adventure action. Alur cerita dalam game ini menarik sekali, game ini menceritakan tentang balas dendam seorang pria asal Favelas Rio bernama Angel Nascimento, mantan anggota geng Assassinos kepada orang-orang yang menyebabkan dirinya terluka cukup parah. Angel mendapatkan luka yang cukup parah akibat bom yang sengaja diledakkan saat Angel memutuskan untuk keluar dari geng yang pernah dia ikuti. Berhentinya Angel dari dunia hitam dilakukan saat ia dekat dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Ana. Karena luka yang cukup parah, Angel melakukan proses operasi dan mendapatkan wajah baru yang sangat beda dengan dirinya yang asli. Wajah barunya akhirnya dia manfaatkan untuk membalas dendam dengan cara masuk kembali pada kehidupan geng dan melakukan berbagai ancaman kepada orang-orang yang memusuhinya. Dalam game ini, anda akan menjadi karakter seorang Angel, dan pastinya dalam game ini akan banyak kekerasan, pertumpahan darah, dan aksi-aksi lainnya yang akan memacu adrenalin anda. Game ini berlokasi di kota Rio de Janiero, dan memiliki lima lingkungan yang berbeda, termasuk favelas, distrik bisnis, hutan dan pantai. Semuanya di-render penuh dan siap untuk anda jelajahi. Tampilan grafis Game Gangstar Rio City of Saints sangat maksimal, dipadu dengan kualitas sound efect yang baik pula sehingga anda pasti betah memainkan game ini.
SCREENSHOOT
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android

LINK DOWNLOAD
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Data - Part 4 

REQUIRES ANDROID : OS 2.2 And Up 

Cara Instalation : 
  • Download semua file diatas, kemudian di extract
  • Install file .apk (jangan dibuka dulu)
  • Pindahkan folder data "com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM" ke "sdcard/Android/obb/" (ingat, yang dipindahkan itu folder bukan file obb-nya. terkadang banyak orang tidak bisa memainkan games karena salah dalam memindahkan data dari games tersebut. Dan bila belum ada folder obb di ponsel android kalian, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual di SDcard/Android/buat folder obb disini.).
  • Buka games-nya
  • Nikmati keseruan gamenya
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/gangstar-rio-city-of-saints-v116-apk.html

0 Response to "Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 Apk Android"

Posting Komentar