Instagram v6.18.0 Apk Android

Instagram v6.18.0 Apk Android

Aplikasi Android - Seiring dengan kemajuan teknologi, dewasa ini banyak sekali akun sosmed bermunculan yang keberadaannya sangat membantu dalam hal komunikasi/hubungan dengan dunia luar secara online. Facebook, twitter, Instagram adalah salah satu dari sekian banyak jejaring sosial yang populer saat ini. Kesempatan kali ini admin akan ulas dan berikan aplikasi untuk android bernama Instagram.
Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang berfungsi untuk mengirimkan informasi, mengelola,  mengedit, dan berbagi (share) file photo dengan cepat. Aplikasi ini sangat cepat perkembangannya, sekitar 200 juta lebih penggunanya di seluruh dunia saat ini. Postingan kali ini tentunya akan bermanfaat bagi anda yang akan mengoperasikannya melalui android yang dimiliki. Dengan ditanamkan di android yang anda miliki, pastinya anda akan lebih mudah, praktis, dan bisa dimana saja membuka aplikasi android ini dibandingkan kita mengoperasikannya melalui PC. Aplikasi ini versi terbaru, banyak sekali penyempurnaan pada versi sebelumya misalnya : perbaikan bug, penambahan fitur filter foto terbaru seperti Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden, dan peningkatan kinerja. Untuk menambah referensi bagi anda tentang Instagram Android ini, admin bagikan fitur lengkapnya

Fitur Instagram Untuk Android :
  • Upload foto tanpa batasan (Unlimited).
  • Dukungan berbagai efek, seperti Linear dan Radial Tilt-Shift blur untuk memperdalam kualitas foto.
  • Kirim foto dan video langsung ke teman.
  • Dunkungan berbagai filter menarik, seperti normal, amaro, rise, hudson, sierra, X-Pro, Lo-Fi, earlybird, sutro, toaster, brannan, inkwhell, dll.
  • Berinteraksi dengan teman-teman melalui (memberi & menerima) suka ataupun komentar pada foto.
  • Dapat berbagi ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr dan Foursquare secara instan.
SCREENSHOOT
Instagram v6.18.0 Apk AndroidInstagram v6.18.0 Apk Android
Instagram v6.18.0 Apk AndroidInstagram v6.18.0 Apk Android
LINK DOWNLOAD

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up 

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/instagram-v6180-apk.html

0 Response to "Instagram v6.18.0 Apk Android"

Posting Komentar