Camera Retrica Selfie v2.0 Apk Android

Camera Retrica Selfie v2.0 Apk Android

Aplikasi Android - Akhir-akhir ini fenomena Selfie (self-portraiture) menjadi banyak perbincangan masyarakat luas di dunia. fenomena Selfie yang dalam bahasa kita disebut foto diri seakan akan menjadi style tersendiri tanpa batasan usia. Jepret narsis-narsisan seakan menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat kita hindari. Anda semua pasti pernah berselfie ria kan...??? Nach permasalahannya sekarang, banyak masyarakat yang tidak memperhatikan hasil dan kualitas foto diri tersebut, yang kadang hasil fotonya jelek dan parah banget, malah menjadi bahan tertawaan orang yang melihatnya. Kesempatan kali ini admin akan berikan Aplikasi Android bernama Camera Retrica Selfie. Aplikasi ini sangat cocok dimiliki oleh anda semua di zaman demam selfie yang makin menggila ini. Dengan aplikasi ini hasil foto anda semua akan lebih sempurna dibandingkan dengan hasil dari kamera standart yang ada. Aplikasi ini menjadi kamera retrica terhebat yang memang di design bagi anda yang suka bernarsis ria. 
Hasil dari Camera Retrica Selfie berkualitas tinggi dan bisa langsung anda share melalui medsos seperti Instagram, fb, twitter dan media sosial lainnya. Segera aplikasikan di smartphone anda semua, dokumentasikan momen-momen terindah untuk sahabat, keluarga, dan orang-orang di sekeliling anda semua, tentunya dengan hasil yang pasti memuaskan dan tanpa adanya tertawaan bagi orang yang melihatnya.
SCREENSHOOT
Camera Retrica Selfie v2.0 Apk Android
Camera Retrica Selfie v2.0 Apk Android
LINK DOWNLOAD
File Size : 8.32 MB

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/camera-retrica-selfie-v20-apk.html

0 Response to "Camera Retrica Selfie v2.0 Apk Android"

Posting Komentar