Mobbles-Mobile Monster 2.7.9 Apk

Mobbles-Mobile Monster 2.7.9 Apk

Game Android - admin akan bagikan game android casual terpopuler bergenre arcade yang banyak dimainkan oleh para gamers di dunia bernama Mobbles-Mobile monster. Game ini cocok sekali untuk dimainkan berbagai kalangan umur, baik anak-anak dan dewasa. Dalam game ini anda akan ditampilkan kesan lucu dan menantang. Anda akan diberikan beberapa tokoh virtual yang ada dalam game android ini. Setelah anda mempunyai tokoh virtual tersebut, anda haruslah dapat merawat dengan cara memberi makan, beristirahat, berolahraga, dan mengajaknya bermain agar tokoh vrtual monster tersebut dapat tumbuh dengan baik dan naik pada level berikutnya.
Bukan cuma itu saja aktifitas dalam permainan ini, anda juga dapat melakukan pertarungan dengan tokoh virtual lain di dunia melalui permainan on-line dengan memanfaatkan fitur radar map GPS yang ada. Battle tokoh virtual  yang ada bisa dilakukan dengan teman, dan tokoh virtual liar lainnya yang disediakan oleh permainan ini. Pada saat anda melakukan battle dengan tokoh liar yang ada, dan anda memenangkannya, maka anda dapat memiliki tokoh liar tadi, dan menjadi koleksi monster peliharaan selain tokoh monster utama yang anda pilih. Bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang game android ini, admin bagikan fitur dari Mobbles-Mobile Monster

Fitur Mobbles-Mobile Monster :
  • Banyak Tokoh Virtual yang dapat dipilih
  • Merawat dengan cara memandikan, beristirahat, bermain, dan melatih
  • Pertarungan Battle dengan Monster lain di dunia
  • Menangkap dan memiliki monster liar yang ditemukan melalui mobbles radar
  • Bertukar tokoh virtual monster dengan pemain lain
  • Membunuh waktu
  • Scan distrik
  • dan masih banyak yang lainnya
SCREENSHOOT
Mobbles-Mobile Monster 2.7.9 ApkMobbles-Mobile Monster 2.7.9 Apk
Mobbles-Mobile Monster 2.7.9 ApkMobbles-Mobile Monster 2.7.9 Apk

LINK DOWNLOAD
File Size : 44 MB 

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaru ini, semoga menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url :  http://www.apk46.com/2015/03/mobbles-mobile-monster-279-apk.html

0 Response to "Mobbles-Mobile Monster 2.7.9 Apk"

Posting Komentar