Subway Surfers Hawaii v1.35.0 APK MOD (Unlimited Coin) Android

Subway Surfers Hawaii v1.35.0 APK MOD (Unlimited Coin) Android

Game Android - Hari ini kembali admin bagikan game android terbaru yang bisa anda koleksi di smartphone/android yang anda miliki. Game bernama Subway Surfers adalah game android bergenre arcade produksi dari developer Kiloo yang saat ini menjadi salah satu game android yang banyak dimainkan karena petualangannya yang seru.
Game ini menceritakan tentang aksi kejar-kejaran inspektur polisi berpostur gemuk dan seram yang mempunyai anjing galak dengan tiga tokoh karakter bernama Jake, Tricky & Fresh karena keusilannya melakukan corat-coret seni grafity pada tembok, dan badan kereta api. Aksi menghindari kejaran inspektur, dan anjing galaknya penuh dengan rintangan loch .. anda harus dapat menghindari laju kereta yang sedang berjalan, menaiki gerbong kereta, melompati rintangan yang ada, dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan dalam aksi ini. Dalam aksi pelarian ini anda jangan lupa mengambil koin yang ada dalam setiap rute pelarian yang dilakukan. Poin yang anda kumpulkan akan bermanfaat untuk mendapatkan fasilitas yang akan membantu anda dalam aksi pelarian yang dilakukan. Subway Surfers di design dengan tampilan berkualitas HD, dan sound efect yang maksimal sehingga anda akan merasa betah dan pastinya berlama-lama saat memainkannya. Dalam game ini ada hal-hal baru dibandingkan dengan versi terdahulunya misalnya : perjalanan ke hawaii fantastis dengan subway sufers world tour, trek dikelilingi oleh pegunungan dan sungai besar, bergabung dengan ras Top Run untuk mendapatkan medali, ambil topeng Tiki misterius, dan masih banyak lagi hal-hal baru dalam game yang admin bagikan kali ini.
SCREENSHOOT 
Subway Surfers Hawaii v1.35.0 APK MOD (Unlimited Coin) Android
 LINK DOWNLOAD 
File Size : 40 MB
REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And UP 
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/subway-surfers-hawaii-1350-apk.html

0 Response to "Subway Surfers Hawaii v1.35.0 APK MOD (Unlimited Coin) Android"

Posting Komentar