Man Suit Photo Montage v1.2.4 APK Android

Man Suit Photo Montage v1.2.4 APK Android

Aplikasi Android - Sahabat Apk46 pada momen-momen tertentu pasti pernah berfoto dengan pakaian resmi kan...??? Foto ini (menggunakan jas dan dasi) biasanya digunakan pada saat melamar pekerjaan, buat foto di surat nikah,dll ataupun hanya dibuat sebagai koleksi pribadi saja. Untuk yang punya setelan jas tentunya hal ini tidak menjadi masalah, kita tinggal berganti pakaian lalu melakukan proses foto, tapi bagaimana jika kita tidak memiliki setelan lengkap baju resmi...??? Salah satu usaha anda pastilah menyewa pakaian, ataupun pinjem di teman-teman kita yang punya koleksi baju resmi. Untuk menyewa pakaian tentulah kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, untuk pinjem ke temen pastilah banyak permasalahannya entah ukuran bajunya yang gak sesuai, ataupun model/design yang tidak sesuai dengan selera kita. 
Admin kali ini akan berbagi aplikasi menarik bernama Man Suit Photo Montage Apk, Dalam aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam setelan baju resmi tentunya dengan style yang modern, warna background yang bermacam-macam, dan kualitas gambar HD yang dihasilkan sangatlah berkualitas. Dalam penggunaannya aplikasi ini sangat mudah dan sederhana, anda tinggal mengambil wajah dan meletakkan pada fitur yang tersedia,menyimpannya dan selesai, anda sudah memiliki foto yang dibutuhkan. Urusan foto dengan pakaian resmi sudah gak jadi masalah yang ribet bagi anda yang menggunakan aplikasi ini. 
SCREENSHOOT
Man Suit Photo Montage v1.2.4 APK AndroidMan Suit Photo Montage v1.2.4 APK Android
Man Suit Photo Montage v1.2.4 APK AndroidMan Suit Photo Montage v1.2.4 APK Android
LINK DOWNLOAD 
File Size : 21.71 MB

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up
Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Aplikasi Android Terbaik ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/man-suit-photo-montage-124-apk.html

0 Response to "Man Suit Photo Montage v1.2.4 APK Android"

Posting Komentar