Colin McRae Rally v1.11 APK Android

Colin McRae Rally v1.11 APK Android

Game Android - Anda yang suka Game Android bergenre racing pastilah game yang admin bagikan akan menjadi game yang pantas anda coba miliki dan mainkan di android yang anda miliki. Game bernama Colin McRae Rally memiliki tampilan grafis yang maksimal dipadu dengan kualitas sound efect yang tidak diragukan lagi kualitasnya sehingga anda akan betah saat memainkannya.
Colin McRae Rally mempunyai tiga puluh tahap reli menakjubkan dengan jarak gabungan lebih dari 130 km. Seting tempat dalam game ini bermacam-macam antara lain lintasan di pedalaman Australia, pegunungan Yunani yang memiliki tanjakan yang menantang dan di Corsica yang memiliki jalan yang sempit dan berkelok-kelok.

Features Colin McRae Rally :
  • THE CARS : Get behind the wheel of legendary rally cars, the Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Lancia Stratos and Colin McRae’s Ford Focus.
  • THE CONTROL : With the critically acclaimed Colin McRae Rally handling, damage and physics model under the hood, feel the thrill of putting pedal to metal across different surface types and blast through beautiful, challenging environments.
  • THE CHALLENGE : Take on different game modes including quick races, full rallies and Championships and customise your experience with different controls schemes and views. Post your best time to the leaderboards and unlock achievements
SCREENSHOT
Colin McRae Rally v1.11 APK Android
Colin McRae Rally v1.11 APK Android
Colin McRae Rally v1.11 APK Android
Colin McRae Rally v1.11 APK Android

LINK DOWNLOAD
Colin McRae Rally v1.11 APK  

File Size : 180.38 MB
REQUIRES ANDROID : OS 3.0 And Up 

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Game Android Terbaru ini, semoga bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/colin-mcrae-rally-v111-apk.html

0 Response to "Colin McRae Rally v1.11 APK Android"

Posting Komentar