My Talking Tom v2.2.2 Apk

www.APK46.com
Game Android - Admin akan bagikan kembali game android yang diharapkan dapat menghibur anda semua. Game yang admin berikan kali ini cara bermainnya mirip dengan game pada postingan terdahulu yaitu POU Mod Apk (Free Shooping)
Dalam game android ini, anda akan bertugas untuk memelihara tokoh virtual kucing yang sangat lucu dan menggemaskan bernama Tom. Tokoh virtual dalam permainan android ini bisa menirukan ucapan kita, menerima rangsangan berupa belaian, pukulan dan gertakan. Perawatan yang bisa anda lakukan antara lain : memberikan makan, memandikan, menidurkan, memberikan obat saat sakit, dan mengajaknya bermain dengan berbagai permainan agar Tom dapat tetep aktif dan sehat. Dengan melakukan perawatan yang baik maka Tom akan tumbuh dari seekor anak kucing menjadi kucing dewasa yang sehat. Sangat menyenangkan tentunya My Talking Tom dimainkan di smartphone/tablet android yang anda miliki.
SCREENSHOOT 
LINK DOWNLOAD
File Size : 17 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 2.1 And Up
 
Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Game Android Terbaru ini, Bagi anda yang ingin memiliki, segera dapatkan secara gratis dengan mendownload game-nya melalui tautan link di atas. Semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/03/my-talking-tom-v222-apk.html

0 Response to "My Talking Tom v2.2.2 Apk"

Posting Komentar