Opera Mini v7.6.40234 Apk

Opera Mini v7.6.40234 Apk
www.APK46.com
Aplikasi Android - Bagi anda yang suka akan menjelajah dunia maya, pastinya sudah gak asing lagi dengan aplikasi yang akan admin bagikan kali ini. Opera Mini untuk android adalah suatu aplikasi peramban web browser gratis yang sangat populer dan banyak digunakan saat ini. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi penjelajah web mobile tercepat saat ini. Keunggulan dibandingkan dengan peramban lainnya, aplikasi ini mempunyai fitur pengompresan data sehingga data yang digunakan saat menjelajah internet manjadi lebih kecil dan dapat menghemat penggunaan paket data yang ada. Aplikasi yang admin bagikan kali ini adalah versi terbarunya, dan sudah mengalami beberapa perbaikan dibandingkan versi sebelumnya misalnya, perbaikan bug dan perbaikan performanya. Dalam tampilannya aplikasi android ini sengaja dibuat sangat sederhana tetapi berkesan sangat elegan, dan dalam proses pengoperasiannya dibuat semudah mungkin sehingga aplikasi Opera Mini banyak disukai dan digunakan oleh masyarakat di dunia.

Fitur Opera Mini :
  • Jelajahi dengan cepat: Halaman web yang dipenuhi konten dengan banyak gambar dan grafik bisa dimuat dengan cepat. Kami mengompresi data dengan kecepatan sangat tinggi, agar Anda bisa menikmati browser tercepat untuk perangkat Anda.
  • Hemat data: Opera Mini menggunakan hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lain, memberi Anda internet yang lebih cepat dan lebih murah.
  • Navigasi dengan lebih mudah: Tombol lebih besar dan tata letak yang jelas menjadikan Opera Mini mudah digunakan oleh semua orang.
  • Bersosialisasilah: Opera Mini berfungsi baik dengan perangkat lain. Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel mana pun yang bisa terhubung ke internet!
  • Jelajahi dengan aman: Dengan fokus Opera pada keamanan dan privasi data, Anda mendapat jaminan keamanan penjelajahan di internet.
  • Panggil Cepat - Atur semua situs web favorit Anda di layar beranda browser web dengan Panggil Cepat yang unik. Tidak ada batasan jumlah entri yang bisa Anda tambahkan.
  • Smart Page - Cari tahu apa yang sedang terjadi dengan Smart Page. Fitur ini memberikan pembaruan instan dari semua situs sosial Anda di satu layar.
  • Tab - Nikmati melakukan beragam tugas dengan lebih mudah dengan tab yang memungkinkan Anda beralih antar halaman web secara mudah saat sedang menjelajah.
  • Simpan halaman - Simpan halaman untuk dibaca di lain waktu, atau di saat Anda tidak terhubung ke internet.
  • Pengelola unduhan - Mulai, hentikan, atau lanjutan pengunduhan antar sesi penjelajahan.
SCREENSHOOT
Opera Mini v7.6.40234 ApkOpera Mini v7.6.40234 Apk
LINK DOWNLOAD 
File Size : 1.13 MB

REQUIRES ANDROID : OS 1.5 And Up
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Terbaik Android ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimaksaih atas kunjungannya.
Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/opera-mini-v7640234-apk.html

0 Response to "Opera Mini v7.6.40234 Apk"

Posting Komentar