Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk Android

Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk Android

Aplikasi Android - Aktifitas pengetikan dalam android yang kita miliki misalnya mengetik sms, email, dll pastinya sesuatu hal yang selalu kita lakukan. Aktifitas pengetikan tentunya tak lepas dari yang namanya keyboard. Kali ini admin akan berikan aplikasi keyboard android bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan keyboard bawaan android yang biasa aja bernama Smart Keyboard Pro. Aplikasi yang admin berikan kali ini, akan memberikan sensasi berbeda saat sobat melakukan aktifitas pengetikan karena aplikasi ini mempunyai fitur berkelas di dalamnya. 
Smart Keyboard Pro adalah aplikasi cerdas keyboard premium yang dalam penggunaannya dibuat semudah mungkin bagi penggunanya. Aplikasi ini sudah dilengkapi fitur prediksi kata, sehingga mempercepat penggunanya saat melakukan pengetikan di android yang anda miliki. selain keunggulan yang telah disebutkan, aplikasi ini juga dilengkapi fitur pendukung antara lain : multitouch, multi-bahasa, variasi skin, voice input, T9 dan compact mode, smart dictionary, auto-text, dan masih banyak lainnya.
SCREENSHOOT 
Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk Android
Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk Android

LINK DOWNLOAD 
Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk  

File Size : 1 MB 
REQUIRES ANDROID : OS 1.5 And Up 

Demikian yang dapat admin ulas mengenai Aplikasi Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/smart-keyboard-pro-v494-apk.html

0 Response to "Smart Keyboard Pro v4.9.4 Apk Android"

Posting Komentar