Happy Street 2.6.610 APK

Happy Street 2.6.610 APK
www.APK46.com
Game Android - Admin akan berikan Game Android Terbaru, yang pastinya akan memberikan keceriaan kepada anda dengan tampilan dan cara bermain yang akan disuguhkan. Game simulasi besutan developer game android ternama Godzilab Inc ini sangat cocok untuk dimainkan oleh berbagai golongan umur baik anak-anak dan dewasa. Anda dituntut untuk membangun sebuah desa unik yang penuh dengan berbagai karakter lucu dan menarik. Tujuan dari game ini adalah mengisi jalan kosong yang dimiliki. Anda dapat mengekspolari berbagai tempat yang ada misalnya untuk memancing, memahat, memasak, dan melakukan aktifitas lainnya. Imajinasi tentunya sangat dibutuhkan agar dapat tercipta lingkungan desa yang unik dan pastinya menarik pengunjung lain untuk mengunjungi desa yang dibuat.
Saat desa yang anda ciptakan sudah ada yang mengunjungi, anda akan mendapatkan koin yang didapatkan dari transaksi dari para penyewa jalan. Koin yang anda dapatkan bisa digunakan untuk membangun fasilitas pendukung lainnya seperti jalur kereta api, museum raksasa, hotel, dan bangunan penunjang lainnya. Anda haruslah dapat memastikan bahwa jalan yang anda miliki banyak disewa, agar anda mendapatkan uang yang berlimpah. Happy Street sangat asyik untuk dimainkan dan pastinya akan membuat hari-hari anda selalu gembira dan tersenyum.

Fitur Happy Street :
  • Gratis bermain
  • Karakter sangat lucu dan menarik
  • Bermain dan berdagang dengan teman lain melalui multi player
  • Menemukan lingkungan yang indah 
  • Menemukan dunia pergeseran dengan accelerometer
  • Membangun ladang bisnis 
  • Mendapatkan Flooz saat menyelesaikan misi di setiap level
  • dll
SCREENSHOOT
Happy Street 2.6.610 APK
Happy Street 2.6.610 APK
Happy Street 2.6.610 APK
Happy Street 2.6.610 APK
Game dengan tokoh karakter lucu, unik dan menyenangkan di sebuah desa tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Anda dapat memiliki dan memainkan game android ini secara gratis hanya di www.APK46.com dengan mengunduh dulu melalui Tautan Link Download yang admin bagikan di bawah ini
LINK DOWNLOAD
Happy Street 2.6.610 APK - Server 2
 File Size :
49.88 MB

REQUIRES ANDROID : OS 2.3 And Up 
 
Demikian yang dapat admin ulas mengenai Game Android Terbaru ini, semoga postingan kali ini menghibur, dan nantikan postingan menarik lainnya. Terimakasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Url : http://www.apk46.com/2015/04/happy-street-26610-apk.html

0 Response to "Happy Street 2.6.610 APK"

Posting Komentar